Senin, 01 Agustus 2011

Teh Gelas, Minuman Teh di Segala Suasana

Teh Gelas, Minuman Teh di Segala Suasana
               Kali ini Saya mau bercerita tentang Produk kesukaan Saya.
Saya suka sekali minum teh kemasan, terutama kemasan gelas. Biasanya berisi 200ml dan kemasannya terbuat dari plastik.
Dari dulu, Saya sering beli produk semacam ini di kantin sekolahku. Ada banya teh seperti ini dalam berbagai merek. Saya sampai bingung mau beli yang mana. Jadi, Saya cobain satu per satu setiap hari.
Setelah Saya coba, kebanyakan rasa manisnya aneh. Ternyata dalam komposisi, teh itu mengandung pemanis buatan, bahkan ada yang memakai pewarna. Ya ampuuuwn...
Apalagi, setelah minum teh itu, mulut & tenggorokan rasanya ga enak banget. Mungkin efek dari pemanis & pewarna. OMG ! Ga lagi deh... ~_~

Tapi, suatu hari ada merek baru di kantin. Mereknya tidak asing karena Saya sudah pernah lihat di iklan televisi.
Produk itu adalah TEH GELAS dari OT !
Terus, Saya beli deh tuh Teh Gelas...
Kebaikan teh hijau hadir bersama Teh Gelas dalam varian Teh Gelas Green Tea. Seduhan istimewa daun teh hijau berkualitas dan 100% gula asli yang disertai dengan keharuman aroma melati, menjadikan Teh Gelas Green Tea kaya akan polifenol sebagai antioksidan yang diperlukan tubuh sehari-hari. Alami, sehat dan menyegarkan, adalah kualitas yang ditawarkan oleh Teh Gelas. Seduhan daun teh asli berkualitas yang berpadu dengan 100% gula asli, menjadikan Teh Gelas Original minuman teh yang tepat untuk menemani anda beraktivitas dan bersantai dalam setiap suasana.






                  Kesan pertama saat minum Teh Gelas, segar, enak, dan manisnya pas.
Dan ternyata, Teh Gelas menggunakan 100% Gula Asli ! Selain itu, Teh Gelas tanpa tambahan bahan pewarna !


        Waaah... Langsung jadi minuman favoritku. Ini yang Saya cari !
Teh Gelas juga kaya akan POLIFENOL, sehingga Teh Gelas menjadi minuman pilihan terbaik !
Satu lagi, Teh Gelas cocok diminum di manapun, kapanpun, dan di setiap suasana, mau panas atau dingin tetap enak dan berkualitas.
Sekarang, Saya jadi hobi minum Teh Gelas. Keluargaku juga semuanya suka Teh Gelas.
Thank you Teh Gelas ! :)


 Like, Join &  Follow OT on Facebook and Twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar